Serda Delfian dan Serda Nofran Antoni Siringo ringo Menghadiri Silahturahmi dan Syukuran Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024


Pekanbaru-Ameranews.com, Rabu (28/02/24) Serda Delfian dan Serda Nofran Antoni Siringo ringo Babinsa Kel.Tangkerang Labuai Koramil 05/Sail menghadiri undangan Silahturahmi dan Syukuran menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 bertempat dihalaman kantor kelurahan Tangkerang Labuai Jln.Embun Pagi Rt 03 Rw 05 Kel.Tangkerang Labuai Kec.Bukit Raya.

Hadir dalam kegiatan Camat Bukit Raya, Lurah Tangkerang Labuai, Seklur dan Staf Kelurahan Tangkerang Labuai, Bhabinkamtibmas, Ketua LPM , Ketua Forum RT/RW, Ketua Rt dan Rw seKel.Tangkerang Labuai dan Ibu ibu Kader PKK.

Dalam sambutan Lurah Tangkerang Labuai menyampaikan yang intinya mengucapkan Syukur Alhamdulillah dan rasa terima kasih atas dukungan materiil dan tenaga sehingga bisa diselenggarakannya acara ini di, Kegiatan seperti ini sudah kita agendakan setiap tahunnya dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445/2024.ungkap Lurah.


Sementara Ustad H.Syamsurizal dalam ceramahnya menyampaikan, bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat mulia, bulan suci yang penuh dengan rahmat dan ampunan, untuk itu kita semua harusnya sangat bersyukur. Mohonlah ampunan dengan penuh keikhlasan dan tidak lupa hubungan silaturahmi dengan sanak saudara, teman dan juga hubungan sesama muslim.

Dalam bulan suci Ramadhan nanti diharapkan kepada semua kalangan masyarakat terutama para remaja agar tetap menjaga ketertiban di lingkungan masing-masing agar dalam menjalankan ibadah puasa kita semua dapat melaksanakannya dengan khusuk dan khidmat.ujarnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak