Komandan Koramil 03/Senapelan Dampingi Forkopinda Dalam Kunjungan Monitoring ke TPS


Pekanbaru-Ameranews.com, Danramil 03/Senapelan Kodim 0301/PBR  Kapten Arh Hardi  dampingi Forkopimda dalam kunjungan Tim Monitoring Pemilu 2024, bertempat di TPS TPS 1 Kel. Sago Kec.Senapelan.

Kunjungan tersebut dalam rangka pengecekan dan TPS serta memastikan pelaksanaan pemungutan suara berjalan aman dan tertib.

Di sela kegiatan, Danramil menyampaikan, Personel TNI-Polri bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban, guna mencegah potensi gangguan saat pemungutan suara Pemilu 2024.

“Kunjungan Pj. Walikota merupakan tindakan yang dilakukan untuk meyakinkan pelaksanaan Pemlilu 2024 berjalan tertib aman dan lancar, serta dalam rangka pengecekan TPS,” ucapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bapak Muflihun S.STP.,M.AP (Pj.Walikota Pekanbaru) Bapak Indra Pomi NST,S.T.,M.Si (Sekretaris Daerah) Letkol.inf.Sri Marantika Beruh S.ip M.i.Pol( Dandim 0301/PBR) Bapak Asep Sontani Sunarya,S.H.,CN(Kajari Kota Pekanbaru) Wakapolresta Pekan baru, Kasat Pol PP Pekanbaru, Danramil 03/Senapelan, Kapolsek Senpelan, Kadis Pers Letkol.Yuniar Budiharto dan Camat Senapelan.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak