Kapten Arh Hardi Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kecamatan Payung Sekaki


Pekanbaru-Ameranews.com,Dnramil 03/Snpl Kodim 0301/PBr Kapten Arh Hardi melaksanakan kegiatan rapat Pleno Rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilihan umum tahun 2024 tingkat kecamatan payung sekaki yang dilaksanakan diaula kantor camat Payung Sekaki. Kota Pekanbaru.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Payung Sekaki, Kapolsek Payung Sekaki, Panwascam Payung Sekaki, Ketua PPK kecamatan, Ketua PPS sekecamatan Payung Sekaki dan para saksi masing-masing dari kontestan pemilu Pilpres serta Pileg pemilu tahun 2024.

Kapten Arh Hardi menyampaikan, pihaknya telah memerintahkan anggota Babinsanya untuk standby di aula kantor camat. Hal ini guna menjamin keamanan dan ketertiban pelaksanaan kegiatan Rapat Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024 di tingkat Kecamatan Payung Sekaki.

“Kita kawal jalannya rapat supaya dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar tanpa ada halangan yang berarti,” ungkapnya.

Fakta di lapangan, Pemilu di wilayah teritorial Koramil 03/Senapelan telah berlangsung dengan tertib dan aman tanpa adanya kendala. Sebagai kelanjutannya, Rapat Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024 di tingkat Kecamatan Payung Sekaki harus disukseskan agar situasi dan kondisi yang kondusif di wilayah binaan tetap terjaga dengan baik.

Danramil Kapten Arh Hardi menerangkan, dalam menjalankan fungsi pendampingan bersama para Babinsanya, beliau mengamati dan memastikan keamanan dan ketertiban saat kegiatan tengah berlangsung yang diawali oleh PPK Kecamatan,  Beliau berkomitmen akan aktif melakukan pendampingan hingga kegiatan Rapat Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024 di tingkat Kecamatan Payung Sekaki dinyatakan tuntas.terangnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak