Danramil 02/Kota Diwakili Batuud Menghadiri Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilu Tahun 2024


Pekanbaru-Ameranews.com
, Danramil 02/Kota  Kodim 0301/PBR diwakili Batih Tuud Serma Bedowi menghadiri acara pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilu Tahun 2024 tingkat Kecamatan  yang digelar di Aula Kantor Camat Pekanbaru kota.

Pembukaan Rapat Pleno Terbuka ini dihadiri oleh Camat Pekanbaru Kota, Kapolsek Pekanbaru Kota, Ketua PPK, Ketua Panwascam, Sekcam Pekanbaru Kota, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan para saksi Parpol.

Mengawali rangkaian kegiatan seremonial, Ketua PPK , menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi – tingginya kepada seluruh Penyelenggara Pemilu  serta aparat keamanan TNI – Polri yang telah menjalankan tugasnya dengan integritas dan dedikasi yang tinggi. Sehingga, Pemilu Serentak 2024 khususnya di Kecamatan Pekanbaru Kota aman, damai dan sejuk.

“Rapat Pleno rekapitulasi perhitungan suara yang akan kita gelar nanti merupakan salah satu tahapan yang sangat penting dan ini merupakan rapat akhir diantara rangkaian rapat pleno sebelumnya. Rekapitulasi hasil perhitungan suara di PPK dilakukan terhadap setiap TPS dalam suatu Desa/Kelurahan. Dari rapat pleno inilah PPK akan mengumumkan hasil perhitungan perolehan suara Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, DPR, DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota”, terangnya.

Kemudian, Serma Bedowi  berharap kepada seluruh hadirin yang mengikuti rapat pleno untuk mematuhi alur ataupun aturan yang berlaku agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.

"Kami berharap untuk jalin komunikasi dan bangun koordinasi yang baik, Mari Kita junjung tinggi azaz kebersamaan dan aturan hukum yang berlaku serta saling menghormati keputusan yang telah ditentukan oleh PPK”, tegasnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak