Babinsa Menjalin Hubungan Yang Baik Dengan Cara Pendekatan Komunikasi Sosial


Pekanbaru-Ameranews.com
, Babinsa Kel. Air Hitam, Koramil 03/Senapelan, Kodim 0301/Pekanbaru, Sertu Jamil Candra melaksanakan Komsos bersama warga masyarakat pada hari Sabtu (10/02/24) pukul 10.45 WIB di Jl. Riau Ujung RT006/RW003, Kel. Air Hitam, Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru dalam rangka menjalin keeratan hubungan dengan masyarakat binaan.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial yakni sebagai babinsa terhadap aparat Kelurahan binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial.

Babinsa Sertu Jamil Candra bersama warga  Kelurahan saling bahu membahu dalam pelaksanaan dikelurahan nya binaannya. Hal ini juga membawa dampak positif bagi warga karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antar warga dengan aparat kewilayahan.

Selain itu, Babinsa juga mengajak dan menghimbau  turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas babinsa kelurahan, dan dengan antusias dengan ikhlas serta semangat akan membantu setiap pelaksanaan tugas babinsa dilapangan.

“Terbukti dari setiap pelaksanaan tugas babinsa selalu mendapat bantuan oleh warga  aparat Kelurahan dan masyarakat binaan.” Tutup Sertu Jamil Candra.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak