Babinsa Laksanakan Patroli Gabungan Sinergitas TNI-Polri Dalam Rangka Pemilu 2024 di Wilayah Kota Pekanbaru


Pekanbaru-Ameranews.com, Jalin sinergitas TNI/Polri dalam rangka menjaga kamtibmas yang kondusif, Personil Kodim 0301/Pbr Dpp, Pelda Adi Yusuf bersama personil Polresta Pekanbaru , Brimob Polda Riau dan Satpol PP melaksanakan Patroli Gabungan Sinergitas TNI-Polri dalam rangka Pemilu 2024 di wilayah Kota Pekanbaru.Rabu (28/02/24)

Pelda Adi Yusuf  menjelaskan bahwa kegiatan Patroli yang dilakukan atau dilaksanakan tersebut dalam rangka meningkatkan kerja sama antara Babinsa dan  Polresta,Satpol PP serta Brimob Polda Riau dalam pelaksanaan tugas.

Pelda Adi Yusuf yang juga merupakan Babinsa dari Koramil 02/Kota melanjutkan bahwa melalui Patroli gabungan Sinergitas TNI/Polri ini diharapkan antara personil Kodim 0301/Pbr dan Polresta Pekanbaru,Satpol PP dan Brimob Polda Riau dapat saling mengenal dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas pelayanan keamanan kepada masyarakat yang ada di Kota Pekanbaru.

Apabila kerja sama antar TNI dan Polri berjalan dengan baik maka hal tersebut juga akan membawa dampak besar bagi pihak Polri dan TNI. Dengan begitu keamanan yang ada di sekitar masyarakat akan terus terjaga di setiap saat nya. Setiap anggota Polri dan TNI harus mempertahankan hal ini agar hubungan terus terjalin dengan baik dan damai, Bukan hanya akur di pihak TNI dan Polri namun juga masyarakat. Masyarakat merupakan pendukung kekuatan bagi TNI dan Polri dengan ada nya dukungan dari masyarakat maka akan semakin semangat juga dalam mengayomi masyarakat.pungkas Pelda Adi Yusuf.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak