Babinsa Koramil 03/Snpl Melaksanakan Pengamanan Rapat Pleno Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kecamatan


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kecamatan Senapelan Koramil 03/Snpl, Kodim 0301/Pbr, Peltu Suhermanto dan Serda Budi Irwanto melaksanakan kegiatan Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi hasil penghitungan Perolehan suara Pemilihan umum tahun 2024 Tingkat kecamatan bertempat diaula kantor camat Senapelan. Jl.Panglima Undan.Kel.Kampung Bandar kec.Senapelan Kota Pekanbaru.Sabtu (24/02/24).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Panwascam Kecamatan Senapelan.Ketua PPK Kecamatan Senapelan. Ketua PPS Sekecamatan Senapelan. Para saksi masing-masing kontestan Pemilu Pilpres dan Pileg Pemilu tahun 2024, Personil Koramil 03/Senapelan, Personil Polsek 10 Orang, Personil BKO: 3.Orang, Limmas 5 Orang, Satpol PP  2 Orang dan Saksi parpol.

Dalam rapat pleno terbuka tersebut, perolehan suara dipaparkan secara rinci dan menunjukkan hasil rekapitulasi yang akurat. Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi melalui Peltu Suhermanto memberikan apresiasi atas kerja sama dari semua pihak yang telah bekerja keras untuk menjaga keamanan dan kelancaran jalannya Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kecamatan Senapelan.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk menjaga keamanan dan kelancaran jalannya Pemilihan Umum tahun 2024 di Kecamatan Senapelan Kami akan terus bekerja sama untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi masyarakat,” ujar Peltu Suhermanto.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak