Babinsa Koramil 03/Senapelan Komsos Dengan Tukang Bangunan Berpesan Agar Jaga Kekompakan Dalam Bekerja


Pekanbaru-Ameranews. com, Berkomunikasi dengan warga rajin dilakukan oleh personel Babinsa Koramil 03/Senapelan kodim 0301/Pbr sebagai implementasi pembinaan Teritorial (Binter) terhadap seluruh lapisan masyarakat. Binter sendiri merupakan jurus utama TNI AD dalam rangka membina semua elemen masyarakat dan lingkungannya agar makin kondusif.

Peran Binter itu kali ini dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Air Hitam, Koramil 03/Snpl Kodim 0301/Pbr Sertu Jamil Candra dengan melaksanakan kegiatan komsos bersama Buruh bangunan pada Senin (26/02/24) pukul 10.30 WIB di Komplek Pergudangan Avian Rt 006 Rw 003 Kel. Air Hitam, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Dalam komsos Babinsa berdiskusi langsung dengan pekerja bangunan guna memberikan imbauan agar berhati-hati selama bekerja.

“Kami berharap para pekerja bangunan disini terus meningkatkan kehati-hatian utamanya saat bekerja,” pesan Babinsa.

Pada kesempatan itu dia juga mengimbau harus selalu menjaga kerukunan dan keharmonisan sesama pekerja dalam setiap kegiatan.

“Mohon untuk diwaspadai, bila perlu kalau kondisi keamanan kurang kondusif bisa langsung mengontak kami,” pungkas Sertu Jamil Candra.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak