Babinsa Kecamatan Payung Sekaki Monitor Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 dari KPU Pekanbaru Ke PPS di 6 Kelurahan


Pekanbaru-Ameranews.com, Menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024, semua logistik mulai didistribusikan di sejumlah daerah. Pendistribusian logistik itu pula, tak lepas dari pengawasan yang dilakukan aparat Babinsa dan Bhabinkamtibmas. 

Seperti Babinsa Kecamatan Payung Sekaki saat ini memonitor Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 dari KPU Kota Pekanbaru ke PPS di 6 Kelurahan diwilayah  Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru,Selasa (13/02/24)

Pengawasan itu dilakukan guna memastikan jika semua peralatan Pemilu yang didistribusikan saat ini dalam kondisi aman dan lengkap.

“Semua logistik Pemilu tahun 2024 di Kantor PPK ini, semuanya sudah lengkap dan siap digunakan,” ujarnya.

Adapun Logistik Pemilu yang di distrubusikan ke 6 Kelurahan, diataranya yaitu Kelurahan Tampan, Kelurahan Tirta Siak, Kelurahan Air Hitam, Kelurahan Bandarraya, Kelurahan Labuh Baru Barat, Kelurahan Labuh Baru Timur.

Selain Babinsa kegiatan juga dihadiri oleh Lurah dari 6 Kelurahan, Babinkamtibmas, Personel PAM TPS Wilayah dari tiap Kelurahan, PPK Payung Sekaki, Pawancam Payung Sekaki, PKD dan Satlinmas dari tiap-tiap Kelurahan.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak