Tingkatkan Keakraban Dengan Warga Babinsa Rutin Laksanakan Komsos Di Wilayah Binaan


Pekanbaru-Ameranews. com, Babinsa Kel. Air Hitam Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Sertu Jamil Candra melaksanakan kegiatan komsos bersama warga  di Jl. Riau Baru RT 006 RW 003 Kel. Air Hitam Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru,Rabu (31/01/24).

Sertu Jamil Candra mengajak warganya komsos , agar tercipta kondisi yang aman dan kondusif guna mengantisipasi dan meminimalisir permasalahan di masyarakat.

Babinsa Sertu Jamil Candra, rutin melaksanakan Komsos dengan warga, agar timbul keakraban sehingga, diharapkan dapat membentuk jaring teritorial mitra kerja di lapangan serta memudahkan dalam mendukung tugas-tugas Babinsa diwilayah, ucapnya.

Dengan komsos, Babinsa juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan, ungkapnya.

Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik, ucap Babinsa Sertu Jamil Candra.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak