Personil Babinsa Kampung Baru Laksanakan Monitoring Wilayah Terdampak Banjir di Perumahan Warga


Pekanbaru-Ameranews.com, Serka Marhamudin dan Serda Budi Irwanto Babinsa Kel Kampung baru koramil 03/Senapelan melaksanakan Monitoring wilayah yang terdampak banjir di Perumahan warga Jl.Meranti RT 01/RW 06,RT 04/RW 04 Kel Kampung Baru kec Senapelan Kota Pekanbaru,Minggu (14/01/24).

Adapun juga dihadiri oleh Ketua RT 01/RW 06 SDR.Priza Mola, Ketua RT 04/RW 04 Ibu Nurmin serta Warga masyarakat Perumahan.

Babinsa bersama menghimbau warga untuk tetap waspada dan mengamankan barang berharga ketempat yang aman apabila air Sungai Siak naik dan Intensitas hujan lebat/lama.

Dalam hal ini Babinsa mengatakan Adapun penyebab terjadi nya Banjir air Antara lain Sbb :

Di karena kan pasang surut nya air laut yang mempengaruhi kenaikan air di sungai Siak dimana kondisi sekarang air masih pasang.

Di karenakan Intensitas hujan yang lebat dan lama sehingga air tergenang dan merendam rumah warga sekitar 50 sampai 60 cm yang terletak di bantaran sungai 

Lanjutnya, Adapun Sejumlah 21 rumah warga yang terendam air sebanyak 21 rumah dan kondisi terkini Banjir masih menggenangi perumahan warga dan untuk sementara ini ada 4 kk warga mengungsi. 3Kk di Posyandu dan 1 KK di tenda pengungsian dari Dinsos Pekanbaru.ujarnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak