Monitoring Wilayah Banjir Babinsa Ingatkan Warga Lebih Waspada


Pekanbaru-Ameranews. Com, Babinsa Kel. Tirta Siak Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Sertu Eko Priono melaksanakan monitoring wilayah banjir di Jalan Pemudi  Ujung RT 002 RW 004 Kel. Tirta Siak  Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru akibat naiknya air pasang Sungai Siak yang meluap yang menggenangi pemukiman warga.Kamis (4/01/24).

Adapun kondisi saat ini kedalaman banjir dirumah warga +-  30 cm.Aktifitas warga masih terhambat meskipun air pasang sudah mulai surut.

Rumah warga yang terdampak dari banjir pasang Sungai Siak yaitu rumah bapak Nurman (65 thn), rumah bapak Rudi (50 thn), rumah ibu Narti  (55 thn) dan ada sekitar 9 lagi rumah yang kemasukan air.

Dalam monitoring tersebut Babinsa menyampaikan,tindakan awal yang dilaksanakan yaitu koordinasi dengan Ketua RT, RW dan Lurah dan melaporkan ke pihak terkait (Group Satgas Banjir Kota Pekanbaru) serta memonitor banjir selanjutnya.

Babinsa juga menghimbau warga untuk lebih waspada lagi apabila ada tanda-tanda akan naiknya air segera laporkan kepada Babinsa atau Bhabinkamtibmas agar dapat di Informasikan kepada pihak terkait lainya agar dapat segera diatasi,ungkapnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak