Luapan air semakin tinggi H. AKP Rotua Siregar ingatkan pengendara agar lebih waspada


Ujung Tanjung-Ameranews.com,Luapan air di jembatan ujung tanjung , jajaran polsek tanah putih turun langsung kelapangan di titik kordinat luapan air di jalan besar lintas Sumatra/riau ujung tanjung 09/01/2023.

Hal ini di akibatban dengan curahan hujan yang begitu amat deras dan secara terus menerus. Sehingga aliran sungai menaik tinggi sehingga mencapai menghampiri jembatan ujung tanjung.

H.AKP Rotua Siregar, mengingatkan buat masyarakat yang berkemudi agar lebih hati hati dalam mengendarai unit nya agar tetap waspada terhadap ada nya banjir tersebut.

Petugas kepolisian jajaran polsek tanah putih, polres Rokan hilir secara terus menerus siap di lapangan secara aplusan personil bergantian untuk tetap untuk mengatur arus lalu lintas dan tetap berada  di lokasi ruas jalan yang terdampak banjir dan bekerja sama dengan masyarakat tempatan.

Dalam perkembangan situasi keadaan di lapangan,suai dengan hasil konfirmasi awak media, pada tgl 10/01/2024 Rabu, luapan air sudah sedikit menurun.

AKP H. Rotua siregar, tetap mengingat kan kepada masyarakat atau pengemudi tetap waspada dengan situasi saat ini cuaca kurang baik.

Dalam saat ini, arus lalu lintas dalam keadaan aman dan lancar baik dari pekan baru, maupun dari Sumatra ungkap AKP H,Rotua siregar.

Mengingat Dari hasil penelitian dari BMKG, di perkirakan banjir akan terjadi sampai dengan ke bulan pebuari yang di sampaikan oleh bupati Rokan hilir yang terbit di media online.(M.ritonga)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak