Komsos Dengan Warganya, Babinsa Koramil 03/Senapelan Himbau Jaga Kebersihan Lingkungan


Pekanbaru-Ameranews.com, Komsos bersama dengan warganya, Sertu Jamil Candra Babinsa Kelurahan Air Hitam Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan himbauan untuk menjaga kebersihan lingkungan.Kegiatan komsos ini dilaksanakan di Jl. Riau Baru Kel. Air Hitam Kec. Payung Sekaki.Rabu (17/01/24).

Babinsa Sertu Jamil Candra menyampaikan kepada warga  untuk selalu menjaga dan rutin memeriksa kesehatan secara berkala di Puskesmas atau Puskesmas Pembantu (Pustu) yang ada di sekitar tempat tinggalnya.

Kemudian, ia juga menghimbau warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan untuk mencegah terjadinya banjir, serta menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman

“boleh kami sampaikan kepada warga disini yaitu tentang kesehatan, karena kesehatan sangat mahal untuk itu kita semua harus menjaga kesehatan kita masing-masing, biasakan kita menerapkan pola hidup bersih dan sehat di lingkungan keluarga kita” ujarnya. 

“kemudian lingkungan kita harus senantiasa bersih, karena ibu-ibu yang sering berada di rumah, kami menghimbau kita semua harus  menjaga kebersihan lingkungan kita masing, rajin menyapu dan buang sampah pada tempatnya jangan menjadi sarang atau wabah penyakit karena sampah yang menumpuk di sekitar lingkungan kita”tegasnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak