Kapolresta Pekanbaru Menghadiri Doa Istiqhosah Bersama Untuk Mewujudkan Pemilu Damai Tahun 2024


Pekanbaru-Ameranews.com, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika Pimpin Apel Deklarasi Istighosah dan Doa Bersama Dalam Mewujudkan Pemilu Damai Tahun 2024 di Jalan Sudirman Kantor MPP Pekanbaru, Senin (22/01/2024) pagi.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Jeki Rahmat Mustika menyampaikan dalam sambutannya kita semua berharap semoga pemilu damai tidak hanya menjadi slogan semata, melainkan sebagai ikhtiar bersama untuk mewujudkan situasi yang aman damai dan kondusif.

Bahwa kita hadir disini untuk sama - sama mendatangi lapangan MPP dan ikuti deklarasi istighosah dan doa bersama dalam mewujudkan Pemilu Damai tahun 2024.

Melalui kegiatan Istighosah dan Doa bersama pada hari ini di harapakan menjadi momentum untuk kita bersama untuk meningkatkan kesadaran seluruh masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam penyelelanggaraan Pemilu tahun 2024.

Lebih lanjut, Kapolresta menambahkan bahwa ini semua menjadi tanggung jawab kita bersama dalam Mensukseskan Pemilu damai tahun 2024.

Kapolresta menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat memberikan hak suara pada pemilu nanti.

Kegiatan istighosah dan doa bersama tersebut merupakan untuk menciptakan suasana pemilu yang aman dan damai.ucap kapolresta Pekanbaru", Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika.

Dalam kegiatan ini dihadiri Oleh  PJ Walikota Pekanbaru Muflihun S.STP.M.AP, Sekda kota, Indra Pomi Nasution, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, SIK, Ketua DPRD Kota Pekanbaru Muhamad Sabarudi, ST, Dandim 0301/PBR Letkol Inf Sri Marantika Beruh,S.Sos.M.I.Pol,  Kejari Pekanbaru, Asep Sontani Sunarya SH.CN, Kepala PN Pekanbaru Mashuri Effendi.SH.MH, Danyon Arhanud 13/PBY Letkol ARH.Budi Prasetya.ST, Danyonko 462 Kopasgat Letkol Pasanang Kurniawan.M.Han.seluruh OPD, Camat, Lurah Se-Kota Pekanbaru.

Pj Walikota Muflihun dalam sambutannya menyampaikan 

"Acara ini kita laksanakan agar terwujudnya pemilu damai 2024 dan bisa berjalan dengan lancar, dan jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita hoax, marilah sama-sama kita menjaga kota Pekanbaru ini dengan Damai ,Aman ,Tentram," ujar muflihun.

"Carilah pemimpin yang jujur dan tolak politik uang,"ungkap Muflihun dengan tegas.

"Dalam memilih pemimpin ada 5 kriteria yaitu beriman, bertakwa, berilmu, jujur dan amanah," ujar ustad Zulfikar Nikmat dalam ceramahnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak