Direktorat Intelkam Polda Riau Silahturahmi Bersama DPP PPRI Dalam Rangka Cooling System Pemilu 2024


Pekanbaru-Ameranews.com, Direktorat Intelijen Keamanan Kepolisian Daerah Riau melakukan silahturahmi bersama para pimpinan media online yang tergabung dalam DPP PPRI (Perkumpulan Pemimpin Redaksi Intelektual) dalam rangka cooling sistem kamtibmas menjelang pesta demokrasi Pemilu 2024 agar dapat berlangsung dengan aman dan damai khususnya di Prov. Riau.  

Dimana pada, 14 Februari, 2024 nanti seluruh masyarakat Indonesia akan memilih wakil rakyat secara serentak baik calon legislatif untuk DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota, serta Calon DPD. Selain itu juga akan memilih Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres).

"Khususnya di wilayah Provinsi Riau, Polda Riau sama-sama mengharapkan Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan aman dan damai dengan keikutsertaannya semua elemen untuk mendukung sehingga pesta demokrasi berjalan dengan tertib dan lancar", kata Panit 3 Subdit Kamsus Dit Intelkam Polda Riau Ipda Alfi Syahri kepada wartawan, Senin (29/1/2024) di Pekanbaru. 

Dan Direktorat Intelkam Polda Riau secara terus menerus dan bekerja sama melakukan kegiatan cooling system kepada semua 

kelompok masyarakat termasuk para pimpinan media online untuk berlangsungnya Pemilu yang damai dan demokratis dan mendukung agar Pemilu 2024 ini berlangsung secara demokratis dan tidak adabpemberitaan hoaks maupun kejahatan diruang digital.

Ketum PPRI Muhajirin Siringoringo mengucapkan terimakasih kepada Subdit Kamsus Dit Intelkam Polda Riau yang telah mau menjumpai para pimpinan media online dibawah naungan PPRI, kegiatan ini merupakan kegiatan positif dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas antara Polda Riau dengan para pihak media dalam menjaga Kamtibmas terutama kondusifitas di ruang digital.

Pada pertemuan tersebut,PPRI dan Subdit Kamsus Dit Intelkam Polda Riau menikmati makan bersama di sebuah cafe di Jl. Arifin Ahmad Pekanbaru.(*)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak