Bati Tuud Peltu Sukirno Menghadiri Rapat Koordinasi Pengamanan dan Pengawasan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024


Pekanbaru-Ameranews.com, Bati Tuud Koramil 03/Senapelan Peltu Sukirno mewakili Danramil 03/Senapelan menghadiri undangan Rapat Koordinasi Pengamanan dan Pengawasan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 di aula kantor Kecamatan di Jl. Panglima Undan Kel. Kampung Bandar Kec. Senapelan.Kamis (18/01/24).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Senapelan Wira Imam Setiawan, S.TTP, M.Si, Kapolsek Senapelan Kompol Noak Pembina Aritonang, S.Ik, M.H, Ketua Panwaslucam Dadang Sumarsono, Ketua PPK Senapelan Marnawaty, PPS Se-Kecamatan Senapelan, Lurah Se-Kecamatan Senapelan.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar dalam pengelolaan logistik Pemilu Tahun 2024 dapat terencana dan tepat sesuai kebutuhan sehingga pelaksanaan Pemilu tahun 2024 dapat terselenggara dengan baik.

Melalui Bati Tuud Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi menyampaikan, tentang Peran TNI dalam menyukseskan Pemilu Tahun 2024.

Sebagai aparatur negara, TNI, memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga keamanan dalam gelaran Pemilu 2024, di mulai dari sebelum, saat dan sesudah pelaksanaan Pemilu.

Pelaksanaan tahapan Pemilu tahun 2024 memiliki potensi tingkat kerawanan yang tinggi, perlu sinergitasi dan soliditas TNI-Polri dan seluruh stakeholder terkait dengan pemerintah pusat ataupun daerah, guna suksesnya Pemilu tahun 2024.

“Untuk mewujudkan Pemilu damai, sejuk dan kondusif, TNI-Polri selaku aparat pengamanan harus berpegang teguh pada asas Netralitas yang telah menjadi komitmen,” ujarnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak