Babinsa Simpang Tiga Serda Nursyirwan Hadiri Rapat Pengurus Masjid Raudhatul Ma'ruf


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kelurahan Simpangtiga Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru Serda Nursyirwan melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (komsos) dengan menghadiri rapat dan silahturahmi bersama pengurus Masjid Raudhatul Ma'ruf yang bertempat Masjid Raudhatul Ma'ruf Jl. Rantau 3 RT 03/03 Kelurahan Simpangtiga Kec. Bukitraya Kota Pekanbaru. Jumat ( 12/01/2024 ).

Turut hadir dalam pertemuan itu Ketua pengurus Masjid Raudhatul Ma'ruf Ir. Suparjo, Sekretaris Bapak Fadli Putra SE, Bendahara masjid Bapak H. Syafei, seluruh pengurus Masjid, Ketua RT dan RW, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda sekitarnya.

Dalam rapat ini, Babinsa Simpangtiga Serda Nursyirwan menyampaikan Masjid Raudhatul Ma'ruf ini merupakan salah satu pusat berkumpulnya cendikiawan Islam di wilayah RW 03 RT 03 yang berperan besar dalam menjaga kerukunan umat beragama.

“Kita berharap, pihak Masjid Raudhatul Ma'ruf selalu mendukung dan saling membantu dalam menjaga kerukunan dan kemaslahatan umat Islam dan umat beragama lain di kelurahan Simpangtiga umumnya dan RT 03/03 Khususnya,” ujar Serda Nursyirwan.

Ditempat terpisah, Danramil 05/Sail Kodim 0301 Pekanbaru, Kapten Arm Febrizal menjelaskan kegiatan komsos di tengah-tengah binaan mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial kepada masyarakat.

"Disisi lain, pelaksanaan komsos merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan oleh Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaannya," kata Danramil melalui sambungan seluler awak media.

Lanjutnya, "Berbagai macam kegiatan diharapkan peran serta dari seluruh masyarakat sangat diutamakan oleh Babinsa dalam memelihara dan meningkatkan Kamtibmas,"ucapnya lagi.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak