Babinsa Labuh Baru Timur Koramil 03/Senapelan Hadiri Musrenbang Tahun 2024




Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel. Labuh Baru Timur, Koramil 03/Senapelan,Kodim 0301/Pekanbaru, Kopda Edo Bayu S menghadiri kegiatan Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) Tahun 2024 Kelurahan Labuh Baru Timur yang dilaksanakan di aula kelurahan pada hari Jum'at (19/01/24) WIB, Jl. Serayu, RT003/RW001, Kel. Labuh Baru Timur, Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru.

Hadir dalam kegiatan Camat Payung Sekaki Yurikha Herian Danni S.STP, M.Si, Ketua OMS Kecamatan bpk Hidayat, Lurah Labuh Baru Timur bpk Wahyu Nofriyandri M.Pd, Kapuskes Kec. Payung Sekaki dr. Evrida, Bhabinkamtibmas,

Ketua LPM Labuh Baru Timur bpk Drs. Aprizal D.S, Ketua karang Taruna kel. Labuh Baru Timur bung H. Irvan, Ketua RW dan RT se-kelurahan Labuh Baru Timur.

Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur menghimbau dalam Musrenbang ini, agar dalam penyusunan RKP Desa Tahun 2024 tetap berpegang pada aturan sesuai Perundang Undangan yang berlaku.

Sebagai Aparat TNI yang selama ini sebagai penggerak di wilayah akan selalu siap bersinergi dalam membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh pemerintah, ungkapnya.

Sehingga dana Kelurahan yang telah disepakati bersama betul digunakan untuk pembangunan agar nantinya hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat, ucapnya.

Sementara itu Lurah Labuh Baru Timur bpk Wahyu Nofriyandri M.Pd menyampaikan, seluruh kebutuhan warga yang bisa dikafer oleh pokmas silahkan diajukan dan setiap usulan belum tentu akan terealisasi semua karena ada skala prioritas setiap usulan, Maka dari itu Anggaran Musrenbang dari APBD di manfaatkan sebaik- baiknya,"ucapnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak