Babinsa Kelurahan Sukamulia Serda Mansyur Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kelurahan


Pekanbaru-Ameranews.com,Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr Serda Mansyur menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ)  tingkat Kelurahan Suka mulia  Kecamatan Sail. Acara digelar di Musholla Al Muhajirin RW 07 RT 04 Kecamatan, Jumat (26/01/2024)

Babinsa Suka mulia Serda Mansyur dalam kesempatan tersebut mengajak para peserta dan Jamaah serta warga yang hadir untuk bersama-sama meningkatkan Iman dan ketaqwaan agar MTQ ini bisa dijadikan pedoman sebagai insan yang beriman.

“Saya juga mengajak dan mengimbau kepada unsur Pemerintahan Kelurahan Sukamulia agar MTQ ini bisa dijadikan sebagai momentum yang harus dijaga untuk terus dilaksanakan dan ditingkatkan,” ujarnya.

“Melalui MTQ ini, anak-anak kita yang punya bakat dan prestasi di bidang membaca ayat suci Alquran bisa tersalurkan,” imbuhnya.

Babinsa juga berharap kedepan anak-anak peserta MTQ tersebut bisa mengangkat nama baik keluarganya dan juga nama baik Kelurahan dan bisa berprestasi sampai tingkat nasional,

Pada kesempatan ini dihadiri oleh Camat Sail Farid Irwan Maulana S.IP, Lurah Suka mulia Azwar SH hingga perangkat RT RW sekelurahan Sukamulia.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak