Babinsa Kelurahan Kampung Dalam, Melaksanakan Sosialisasi Bahaya Narkoba Mewujudkan Pemilu Damai Bersama Dir Narkoba Polda Riau


Pekanbaru-Ameranews. com, Penyuluhan tentang bahaya narkoba dan pentingnya Pemilu Damai di hadiri oleh Serda Ardiman Babinsa Kelurahan Kampung Dalam, koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru yang dilaksanakan oleh Dir Narkoba Polda Riau di Aula Mda Musholla Muflihin di Jalan Kampung Dalam Kecamatan Senapelan,Rabu (24/01/24).

Dalam acara tersebut Serda Ardiman  berkesempatan berdialog langsung dengan warga Dalam dialog tersebut, ia murni menyampaikan bahaya penyalahgunaan narkoba serta pentingnya dukungan warga terhadap Pemilu Damai.

“Kita harus berperan aktif dalam memberantas peredaran narkoba. Juga penting bagi kita untuk mendukung Pemilu Damai demi menjaga kedamaian dan ketertiban di wilayah ,” ucap Serda Ardiman.saat dimintai Stetmen oleh media.

Ia berharap, melalui sambang dan penyuluhan ini, kesadaran masyarakat akan bahaya narkoba dan pentingnya Pemilu Damai dapat meningkat. Kegiatan ini juga semakin mempererat hubungan antara TNI/POLRI dan masyarakat.Ujarnya.

Tampak hadir dalam kegiatan AKP Zailani, AKP Daren, Bripka Nopen, Ketua LPM Kel Kampung Dalam, Bhabinkantibmas, RT dan RW Kelurahan Kampung Dalam serta Pemuda dan warga.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak