Babinsa Hadiri Musrenbang Sebagai Wujud Sinergi Dengan Pemerintah Demi Kemajuan Wilayah


Pekanbaru-Ameranews.com,Musrenbang adalah bentuk perencanaan program yang melibatkan pemerintah desa, warga, dan pihak-pihak terkait lainnya. Melalui forum ini, diharapkan semua potensi dan sumber daya pembangunan dapat diidentifikasi dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, baik yang berasal dari dalam maupun luar desa.

Serda Joni Marlin pers Koramil 03/Senapelan menghadiri undangan  Musyawarah Rencana Pembangunan ( Musrenbang ) Tahun 2024 bertempat di aula kantor kelurahan Tampan  Kec payung sekaki , Kota Pekanbaru.

Pada kesempatan tersebut Babinsa mengungkapkan terima kasih kepada Lurah , perangkat kelurahan, dan seluruh elemen masyarakat yang hadir dalam Musrenbang . Ia menyampaikan harapannya agar hasil Musrenbang ini dapat memajukan kelurahan, menciptakan harmoni, serta memudahkan akses perekonomian dan pendidikan warga.

Terpisah sementara itu Komandan Koramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi saat di mintai komentar nya menekankan pentingnya sinergi antara Babinsa, perangkat desa, dan elemen masyarakat lainnya. Ia menegaskan bahwa peran Babinsa adalah untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat desa, dengan fokus pada pembangunan dan kesejahteraan warga desa, khususnya.pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Payung Sekaki Yurikha Heriyan Danni, S.TTP, M.Si, Lurah Tampan Hermayeni, S.Pd, Bhabinkamtibmas Brigadir Murten, Ketua LPM Kelurahan Tampan, Ketua Forum Rt/Rw Kel Tampan, Ketua RT-RW sekelurahan Tampan dan organisasi masyarakat setempat.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak