Sertu Budi Irwanto Menghadiri Rapat Pembentukan Kepengurusan Pemuda Masjid dan Mushola


Pekanbaru -Ameranews.com,Babinsa Kel. Kampung Baru Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Sertu Budi Irwanto menghadiri rapat pembentukan kepengurusan Pemuda Masjid dan Musholah. Pada hari Jum'at, (29/12/23) Pukul 16.30.Wib.Bertempat dikantor Lurah di Jl. Jati RT 002 RW 004 Kel. Kampung Baru Kec. Senapelan Kota Pekanbaru.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Kampung Baru Asneti. Y, SE. Babinsa Serda Budi Irwanto, Bhabinkamtibmas Bripka Rudianto.R. Pengurus Masjid Dan Pengurus Mushola Se-Kelurahan Kampung Baru, Ketua Forum RT/RW Alfitri Alfa, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya Ibu Lurah menyampaikan" Sesuai dengan Instruksi Bapak PJ Walikota pembentukan kepengurusan Masjid/Musholah di seluruh kelurahan adalah dalam rangka membangun Pekanbaru kota Bertuah.

Maka perlu dilakukan berbagai upaya dengan melibatkan seluruh pihak termasuk peran masjid/musholah dan pemuda/remaja masjid dan musholah sebagai komponen penting dalam menggerakkan kegiatan kepemudaan yang berbasis keagamaan,"ungkap lurah.

Sertu Budi Irwanto mewakili Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi mengucapkan terimakasih atas undangannya kepada segenap panitia kepengurusan masjid tersebut.”Saya berharap setelah nantinya dilakukan pembentukan dalam kepengurusan Pemuda Masjid dan Musholla dapat bekerja lebih maksimal lagi, sehingga apa yang kita harapkan bersama-sama dapat terwujud dalam pengembangan kemajuan masjid ini,” ungkapnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak