Menjalin Keakraban Bersama Warga Binaan Babinsa Kel. Air Hitam Melaksanakan Komsos Bersama Pemuda


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Kel. Air Hitam, Koramil 03/Senapelan, Kodim 0301/Pbr Sertu Jamil Candra melaksanakan kegiatan komsos bersama Pemuda,Kamis !7/12/23) Pukul 09.30 WIB di Jln. Soekarno Hatta Rt 001 Rw 002 Kel. Air Hitam, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.Komsos dilaksanakan guna mempererat hubungan antara Babinsa dengan mitra di Wilayah binaan.

Dalam kegiatan Komsosnya Sertu Jamil Candra juga menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas tentang pentingnya memberikan arahan dan bimbingan kepada anak-anak muda agar terhindar dari pengaruh negative serta kenakalan remaja.

Babinsa Sertu Jamil Candra menghimbau kepada kaum remaja Putra dan Putri terutama dalam pergaulannya agar tidak terjerumus kedalam pergaulan bebas,kenakalan remaja dan penyalah gunaan Narkoba.Dan Babinsa juga meminta agar pemuda ikut andil dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan masing-masing serta meminta agar tidak mudah terprovokasi dengan berita yang belum jelas kebenarannya.

“Kepada orang tua diharapkan untuk lebih meningkatkan kepedulian dan kepekaan terhadap perkembangan dan prilaku anak serta lingkungan.”pungkasnya (Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak