Menjaga Stabilitas Keamanan Babinsa Laksanakan Patroli Gabungan TNI-POLRI


Pekanbaru -Ameranews com, Wujud kepedulian Aparat Keamanan adalah menjaga stabilitas keamanan di wilayah, Dalam hal ini Personil Koramil 03/Senapelan Pelda Iskandar melaksanakan Patroli Kamtibmas TNI - POLRI untuk menjaga Kamtibmas wilayah Kota Pekanbaru.Minggu (10/12/23).

Personil Koramil 03/Senapelan Pelda Iskandar bersama Personil gabungan melaksanakan patroli malam di wilayah Kota Pekanbaru untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas seperti geng motor, begal maupun tawuran menelusuri kerumunan remaja dan ditempat yang dianggap rawan.

Dengan Sasaran rute Patroli Jl. Sudirman, Jl. Ahmad Yani, Jl Gajah Mada, Jl Dipenegoro, Jl Sisingamangaraja, Rumah Dinas WALI KOTA, Kantor KPU, Rumah Dinas GUBRI, Kantor GUBRI, Kantor DPRD.

Personil patroli gabungan terdiri dari TNI-POLRI tim bergerak menuju rute yang telah ditentukan sebagai langkah untuk menjaga keamanan dan ketertiban menunjukkan kepedulian terhadap keluhan masyarakat, tanggap terhadap gangguan Kamtibmas yang selama ini meresahkan dengan rutinitas patroli dapat mencegah.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak