Kopda Edo Bayu Bersama Lurah Mendampingi Camat Payung Sekaki Komsos dengan Warga


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Kel. Labuh Baru Timur, Koramil 03/Senapelan,Kodim 0301/Pekanbaru, Kopda Edo Bayu Bersama Lurah Mendampingi Camat Payung Sekaki Komsos bersama warga pada hari Senin (18/12/23) pukul 10.30 WIB, di Jl. Serayu RT 002 RW 001Kel. Labuh Baru Timur Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat P. Sekaki Yurikha Ehnan Danni, S.STP ,M.Si, Lurah Labuh Baru Timur Wahyu Nofriyandri M.Pd, Babinsa Kopda Edo Bayu, Ketua Karang Taruna Kelurahan H. Irvan S.T, Ketua LPMK, Ketua RW 001 Abdul Ghani, Ketua RT 002 Edrizal, Ketua Pemuda Adit dan Warga RT 001.

Adapun kegiatan komsos bersama warga Camat,Lurah, dan Babinsa LBT diwilayah binaan guna mempererat hubungan kekeluargaan dengan warga binaan sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan. 

Camat,Lurah, dan Babinsa sekaligus menghimbau kepada warga agar tidak mudah terprovokasi dengan isu isu yang belum jelas kebenarannya, yang dapat menimbulkan kesalah pahaman sehingga mengakibatkan ketidak harmonisan antara sesama warga.  

Selain itu Camat,Lurah, dan Babinsa juga memberikan edukasi tentang keamanan dan kebersihan lingkungan, dengan membuang sampah selalu pada tempatnya. 

Serta tidak lupa Babinsa mengajak warga dan pemuda untuk lebih aktif dalam giat Ronda malam untuk menjaga keamanan dan ketertiban diwilyah. 

Dan meminta kepada warga apabila ada hal-hal yang menonjol dilingkungan agar tidak segan-segan untuk melapor kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas,"pinta Babinsa.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak