Danramil 03/Senapelan Melaksanakan Komsos Bersama Ibu-ibu Kelompok Wanita Tani


Pekanbaru-Ameranews.com, Danramil 03/Senapelan didampingi Babinsa dan Lurah melaksanakan Komsos Bersama Ibu-ibu KWT (Kelompok Wanita Tani) pada hari Rabu  (20/12/23) pukul 09.00 WIB, di Jl. Eka Sari, RT04/RW09, Kel. Labuh Baru Timur, Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru.

Adapun kegiatan tersebut Babinsa mendampingi Danramil 03/Snpl Kapten Arh Hardi mengunjungi ibu-ibu Kelompok Wanita Tani di kelurahan Labuh Baru Timur untuk mengelola lahan tidur yang di manfaatkan menanam tanaman hortikultura yaitu : cabai, terong, dan kacang-kacangan.,yang merupakan gagasan dari Lurah,Babinsa,dan Ketua RW10 menggandeng Ibu-ibu (KWT) untuk program ketahanan pangan dan penekanan inflasi. 

Dalam kunjungannya Danramil 03/Snpl Kapten Arh Hardi mengatakan, sangatlah penting, selain untuk memberikan motivasi para petani juga bertujuan untuk mendukung tercapainya program ketahanan pangan,khususnya di wilayah Kecamatan Payung sekaki, Kelurahan Labuh Baru Timur. 

Lurah Labuh Baru Timur bapak Wahyu Nofriyandri M.Pd juga turut mengucapkan terimakasih atas kunjungan bapak Danramil 03/Snpl Kapten Arh Hardi yang bersedia menyempatkan waktu untuk mengunjungi ibu-ibu (KWT) dalam mengelolah lahan hortikultura, semoga dengan adanya kunjungan dari Danramil,dan Babinsa, dapat memotifasi para petani untuk kedepannya.ungkap Lurah.

Tampak Hadir dalam kegiatan Danramil 03/Snpl Kapten Arh Hardi, Lurah LBT Bpk Wahyu Nofriyandri M.Pd, Babinsa LBT, Ketua RW 010 dan Ibu-Ibu Kelompok Wanita Tani .(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak