Danramil 03/Senapelan Didampingi Lurah Dan Babinsa Meninjau Lokasi Karbak Penanggulangan Banjir


Pekanbaru -Ameranews com, Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi didampingi oleh Lurah Labuh Baru Timur Wahyu Nofiyandri, M.Pd dan Babinsa Kopda Edo Bayu meninjau lokasi Karya Bakti penanggulangan banjir di Jl. Arjuna RT 002 dan  RT 004 RW 008 Kel. Labuh Baru Timur Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru,Kamis (07/12/23)

Kegiatan di hadiri langsung oleh Danramil 03/snp Kpt Arh Hardi, Lurah Kel. Labuh Baru Timur Wahyu Nofiyandri, M.Pd,Babinsa Kopda Edo Bayu dan Ketua RW 008.

Danramil 03/snp Kpt Arh Hardi yang didampingi oleh lurah Labuh Baru Timur saat meninjau lokasi karya bakti yang akan dilaksanakan Kodim 0301/Pekanbaru. mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan karena ada laporan dari  masyararakat bahwa di Jalan Arjuna RT 002 dan RT 004 RW008 Kel. Labuh Baru Timur merupakan wilayah yang rentan banjir, apabila hujan lebat. Hal ini dikarenakan drainase di Jalan Arjuna sangat dangkal, dikarenakan adanya endapan lumpur dan sampah.

Dan Karya Bakti Kodim 0301/Pekanbaru dalam rangka penanggulangan banjir ini direncanakan akan dilaksanakan pada hari Jum'at, 08 Desember 2023. Dan akan melibatkan TNI/Polri, Todat, Tomas, Toda dan Organisasi Karang Taruna Taruna.tutur Danramil.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak