Dalam Komsosnya Babinsa Menyampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Binaan


Pekanbaru -Ameranews.com,Babinsa Kel. Air Hitam, Koramil 03/Snp, Kodim 0301/Pbr Sertu Jamil Candra melaksanakan kegiatan komsos bersama warga masyarakat ,pada hari Selasa (19/12/23) pukul 10.30 WIB di Kedai kopi bpk. Yohan Jl. Siak 2 Rt 005 Rw 003 Kel. Air Hitam, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Dengan adanya kegiatan komunikasi sosial tersebut,Sertu Jamil Candra mengajak dan menghimbau warga masyarakat supaya meningkatkan keamanan lingkungan agar tercipta situasi yang nyaman dan tentram dengan cara melakukan ronda maupun Poskamling secara rutin.

Selalu waspada dan menjaga keamanan lingkungan hal tersebut mampu mencegah aksi kejahatan baik pencurian,tawuran maupun yang sedang marak saat ini yaitu geng motor maupun begal.

Selain dari pada itu,Sertu Jamil Candra juga menghimbau warga masyarakat agar menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarang yang akan menimbulkan masalah seperti penyumbatan saluran drainase yang dapat menyebabkan banjir pada saat musim hujan.

Pada kesempatan itu salah satu warga menyampaikan ucapan terimakasih dan mengapresiasi Babinsa yang telah berperan aktif menghimbau masyarakat untuk meningkatkan keamanan lingkungan dan memelihara kebersihan lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak