Beri Rasa Aman Babinsa Koramil 05/Sail Beserta Unsur Terkait Laksanakan Pengamanan Natal


Pekanbaru -Ameranews.com, Beri Rasa Aman, Babinsa 05/Sail bersinergi dengan Polri,Satpol PP,DIshub serta ormas, lakukan pengamanan kegiatan ibadah Perayaan Natal umat Nasrani. (Selasa 26/12/23).

Pelaksanaan pengamanan kegiatan ibadah perayaan Natal th. 2023 tersebut di laksanakan dengan beberapa unsur baik TNI, Polri, Sat Pol PP, serta Banser. Di lakukan kegiatan ini untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi umat yang sedang beribadah di Gereja.

Pengamanan sinergitas TNI/Polri dan ormas guna memastikan pelaksanaan ibadah perayaan natal berjalan aman dan lancar, terhindar dari hal-hal yang sifatnya mengganggu.

Babinsa menyampaikan bahwa tim pengamanan juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas, khusunya di wilayah Kec.Marpoyan damai

Saat ini saudara kita sedang menjalankan ibadah natal, Mari jaga kondusifitas di lingkungan kita, maka dari itu, mari kita jaga sinergitas demi kenyamanan dan keamanan diwilayah binaan.

TNI-Polri akan selalu memberikan pengamanan kepada Agama apapun yang akan melakukan ibadah, ini merupakan bentuk keragaman dan kerukunan antar umat beragama untuk saling menghormati agama lain dalam menjalankan ibadahnya masing-masing.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak