Babinsa Maharatu Komsos Bersama Camat Dan Lurah di Kantor Kelurahan


Pekanbaru -Ameranews.com, Selaku Babinsa di wilayah tempat para aparatur teritorial di tempatkan para Babinsa selalu melaksanakan kegiatan yang bersifat menjalin silaturahmi baik terhadap perangkat pemerintah maupun terhadap masyarakat binaan ditempat mereka di tugaskan.

Berbagai macam hal yang selalu di bahas dalam kegiatan silaturahmi atau yang lebih di kenal dengan komunikasi sosial terhadap masyarakat dan aparatur pemerintahan.

Di temui dalam kegiatan Komsos Rabu (6/12/23) Babinsa Maharatu Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr Sertu Adi Tia mengatakan, dalam kegiatan yang saya laksanakan kali ini kami membahas rencana kedepanya tentang yang sedang terjadi yaitu kekerasan Seksual terhadap anak baik di tingkat sekolah maupun di lingkungan masyarakat.

Dia juga mengatakan dengan hadirnya Camat Bapak Fauzan yang nantinya beliau juga mengikuti kegiatan yang akan kami laksanakan kesekolah yang sudah ada terjadi kekerasan seksual terhadap anak di sekolah yang mana kami akan melaksanakan kegiatan sosialisasi bersama perangkat terkait perihal kekerasan seksual tersebut ungkapnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak