Wujud Kedekatan dan Keakraban Babinsa Adakan Makan Bersama dengan Warga Binaan


Pekanbaru -Ameranews.com, Kebersamaan Babinsa dengan warga binaan serta pihak kelurahan tidak diragukan lagi, terlihat di setiap kegiatan yang dilaksanakan Babinsa  di wilayah baik itu dalam kegiatan komsos, karya Bhakti dan lainnya.

Seperti halnya yang dilakukannya oleh Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/PBR Serda Mansyur saat makan siang bersama warga binaan,perangkat RT RW dan pihak kelurahan bertempat di aula kantor lurah Suka Mulia Kecamatan Sail Kota Pekanbaru,Minggu (05/11/2023).

Babinsa memiliki sikap dan perilaku yang baik dan menguasai 5 kemampuan Teritorial agar dapat berbaur dengan masyarakat dan kegiatan ini mampu menunjukkan kedekatan dan keakraban seorang Babinsa dengan warganya.

Serda Mansyur kepada media mengatakan kedekatan Babinsa dengan warga sudah begitu dekat dan akrab. Ini merupakan suatu momen yang baik, untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga tidak ada lagi jarak antara TNI dengan rakyat, "pungkasnya.

Tampak simbol kemanunggalan TNI dan Rakyat dari kebersamaan makan siangnya karena inti dari kekuatan pertahanan kita adalah kemanunggalan TNI dan rakyat dalam menjaga NKRI, "ujarnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak