Tingkatkan Sinergitas di Wilayah Binaan, Babinsa Gelar Komsos dengan Staf Kelurahan Tampan


Pekanbaru -Ameranews.com, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kel. Tampan, Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Joni Marlin melaksanakan kegiatan Komsos " bersama Seklur dan Staf Kelurahan Tampan pada hari Jum'at (17/11/23) pukul 09.00 WIB di  Jl. Kayu Manis Kel Tampan  Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Hadir dalam kegiatan komsos tersebut, Babinsa Serda Joni Marlin,Seklur, Kasipem dan Staf Kelurahan.

Babinsa Serda Joni Marlin mengatakan Komsos ini bertujuan untuk memelihara komunikasi dan silaturahmi antara warga dengan TNI.“Komsos ini salah satu upaya untuk menjaga tali silaturahmi antara TNI AD dengan warga, khususnya diwilayah binaan Babinsa,” ujar Serda Joni Marlin.

Dalam kegiatan itu ada beberapa hal yang disampaikan antara lain, Babinsa berkunjung ke kantor lurah untuk memperkuat tali silaturahmi antara Babinsa dengan aparat kelurahan, agar tetap bersinergi dan solid dalam menjalankan setiap tugas atau kegiatan yang akan selalu dilaksanakan di Kelurahan.

Kemudian, Babinsa menyampaikan kepada aparat kelurahan agar memberikan pelayanan yang terbaik dan prima kepada masyarakat dalam hal pengurusan administrasi kependudukan.ungkapnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak