Selalu Kompak, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Komsos Bersama Dengan Warga Binaan


Pekanbaru -Ameranews.com, Dalam rangka memperkuat Senergritas TNI-POLRI Babinsa Kel. Labuh Baru Timur, Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru, Kopda Edo Bayu S melaksanakan Komsos bersama Bhabinkamtibmas dan Warga pada hari Rabu (15/11/23) di Jl. Amal Mulya RT 006 RW 009 Kel. Labuh Baru Timur Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

Dalam sambang tersebut Kopda Edo Bayu S sebagai Babinsa menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas sekaligus menggalang dan mengajak masyarakat agar dapat menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah.

Di tempat terpisah Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi menjelaskan bahwa dengan senergritas TNI-POLRI bersama warga bertujuan untuk memperkuat hubungan baik mewujudkan situasi aman dan nyaman bagi warga.

“Sambang merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk menjalin hubungan tali silaturahmi dan senergi dengan warga dalam upaya pemeliharaan keamanan lingkungan hingga tercipta suasana kekeluargaan hingga akhirnya komunikasi dapat berjalan dengan baik,” Ungkap Danramil.

Danramil juga menambahkan anggota Koramil 03/Senapelan khususnya Babinsa dapat menyerap informasi sekecil apapun yang ada di wilayah binaannya serta mengajak masyarakat untuk tidak mudah terhasut dengan oknum yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan pelanggaran hukum,”tutup Danramil.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak