Sebagai Wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Laksanakan Goro di wilayah Binaan


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/ PBR  Peltu Eri Taufan melaksanakan kegiatan Goro bersama warga membersihkan lingkungan di jalan angsa putih Kel Simpang Tiga Kec Bukit Raya Kota Pekanbaru, Sabtu (4/11/2023).

Kegiatan itu merupakan komitmen Babinsa sebagai aparat teritorial untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Ini dibuktikan oleh Peltu Eri Taufan bersama warga binaannya saling bahu membahu dan gotong royong membersihkan lingkungan perumahan

Bersama warga di wilayah binaan Babinsa terus menjalin kebersamaan saling membantu serta bergotong-royong agar pekerjaan terasa ringan,” ujar Peltu Eri Taufan.

Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran, sebagai aparat teritorial Babinsa juga selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan gotong royong akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat,”Ujarnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak