Peltu Sukirno Ikuti Patroli Kamtibmas Bersama Personil Gabungan di Wilayah Pekanbaru


Pekanbaru -Ameranews.com, Salah satu dari wujud kebersamaan dan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kota Pekanbaru Personil Kodim 0301/Pbr dpp Peltu Sukirno bersama personil Satuan Brimob Polda Riau melaksanakan kegiatan Patroli gabungan Sinergitas TNI-Polri dalam rangka penegakan disiplin menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat ( Kamtibmas  ) Senin (20/11/23).

Dalam patrolinya Peltu Sukirno mengatakan bahwa patroli gabungan memaksimalkan situasi kamtibmas di wilayah kota Pekanbaru agar tetap kondusif sebagai bentuk Sinergitas TNI – POLRI.

“Route dan titik sasaran Pengamanan dan Patroli bersama meliputi  Kediaman Walikota, Kantor Gubri, Kantor DPRD Kota Pekanbaru, Kediaman Gubri dan Kantor KPU Jl. Gajah Mada,” ungkap Peltu Sukirno.

Babinsa Peltu Sukirno menambahkan bahwa dengan dilaksanakannya patroli gabungan seperti ini juga bisa menunjukkan sinergitas yang kuat antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan wilayah juga mempererat silaturahmi antara TNI-Polri.

Pada kegiatan patrolinya, Babinsa dan  bersama Personil Satuan Brimob Polda Riau mengimbau kepada masyarakat agar tetap memelihara keamanan dan ketertiban dan juga bermaksud untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat, disamping itu juga dengan keberadaan TNI-Polri diharapkan bisa meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak