Peduli Penderita Stunting Babinsa Tangkerang Barat dan Unsur Terkait Serahkan Bantuan




Pekanbaru -Ameranews.com, Untuk mengatasi Stunting, Babinsa Koramil 05/Sail, Serda M. Tarigan terus melakukan gebrakan dan semua hal yang bisa dilakukan untuk memberantas stunting di wilayah Kelurahan Tangkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapten Arm Febrizal pada Jum'at (3/11/23) selaku Danramil 05/Sail.

“Memang benar saya tekankan kepada seluruh anggota tak hanya Babinsanya saja, namun semuanya untuk selalu melaksanakan kegiatan yang dapat membantu penderita stunting sehingga dapat meringankan keluarga penderita tersebut,” ujarnya.

Sementara itu Serda M. Tarigan selaku Babinsa Kelurahan Tangkerang Barat bersama Camat Marpoyan Damai Fauzan,S.STP, M.Si dan Lurah Tangkerang Barat sesuai pantauan awak media terlihat menyerahkan bantuan kepada penderita Stunting Fakri Arkan Maulana dan Arfino Maulana Fadil di Jalan Gulama Kelurahan Tangkerang Barat.

Menurut Serda M. Tarigan bahwa kegiatan penyerahan bantuan ini selalu rutin diselenggarakan dan merupakan wujud kepedulian pemerintah kepada penderita Stunting yang ada di wilayah Tangkerang Barat dan diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat mengentaskan stunting yang ada di Tangkerang Barat.ungkapnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak