Patroli Wilayah, Babinsa Kelurahan Tampan Ingatkan Security Tetap Waspada


Pekanbaru -Ameranews.com, Melaksanakan patroli wilayah Binaan, Serda Joni Marlin Babinsa Kelurahan Tampan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru mengingatkan Security di Perum Lily Spring Garden Jl. Riau Ujung untuk selalu meningkatkan kewaspadaan.

Kegiatan patroli wilayah dan komsos kepada Security perumahan tersebut dalam rangka mengingatkan serta menghimbau agar selalu waspada dan meningkatkan kamtibmas di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawabnya di Kelurahan Tampan 

“Kami bersama Security juga mengajak warga masyarakat yang ada di wilayah binaan untuk tetap waspada dan meningkatkan keamanan serta ketertiban lingkungan agar terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan”, ujar Serda Joni Marlin.

Sementara itu Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi mengatakan, bahwa kegiatan patroli untuk meningkatkan keamanan di wilayah tersebut rutin dilakukan oleh para Babinsa jajarannya, hal tersebut dilakukan guna menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban khususnya wilayah yang ada di Koramil 03/Senapelan.

“Semakin bersinergi dengan personil keamanan (security) di wilayah binaan, mudah mudahan keadaan wilayah semakin aman dan Kondusif”,ucapnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak