Kapten Arh Hardi Menghadiri Undangan Reakreditasi UPT Puskesmas Senapelan dan Wawancara dengan Surveyor Puskesmas


Pekanbaru -Ameranews.com, Danramil 03/Senapelan, Kodim 0301/Pekanbaru, Kapten Arh Hardi Menghadiri undangan REAKREDITASI UPT PUSKESMAS SENAPELAN DAN WAWANCARA  DENGAN SURVEYOR PUSKESMAS pada hari Rabu, (22/11/23) Pukul 07.30 WIB di Puskesmas Senapelan Jl. Jati Kel. Kampung Baru Kec. Senapelan Kota Pekanbaru.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Pekanbaru Bapak Suherman dan Bapak Doni Putra, Camat Senapelan Wira Imam Setiawan, S.STP M.Si, Kapolsek Senapelan diwakili Kanit Intel Iptu Yandrib, Kapuskes dr, Wido Dextrosa, Lurah Se-Kecamatan Senapelan, Kader Posyandu Se-Kecamatan Senapelan, Tamu undangan, Karyawan dan Karyawati Puskesmas Senapelan.

Saat menghadiri kegiatan tersebut, Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi menyampaikan bahwa tujuan penilaian bukan sekedar mendapatkan sertifikat akreditasi saja, melainkan sebagai pedoman dalam pembinaan untuk peningkatan mutu kinerja melalui perbaikan yang berkesinambungan terhadap sistem manajemen, sistem penyelenggaraan pelayanan serta program dan penerapan.

“Harapannya dengan banyak kolaborasi program kesehatan yang dilaksanakan bekerjasama seluruh pihak lintas sektoral dan stakeholder menjadi motivasi dalam peningkatan pelayanan terbaik untuk masyarakat.”ungkap Danramil.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak