Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi Menghadiri Undangan Re Akreditasi UPT Puskesmas Payung Sekaki THN 2023


Pekanbaru -Ameranews.com, Untuk diketahui bahwa Akreditasi Puskesmas adalah proses penilaian eksternal oleh Komisi Akreditasi atau perwakilan di Provinsi terhadap Puskesmas untuk menilai apakah sistem manajemen mutu dan sistem penyelenggaraan pelayanan dan upaya pokok sudah sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Dalam hal ini Danramil 03/Senapelan, Kodim 0301/Pekanbaru, Kapten Arh Hardi menghadiri undangan Re Akreditasi UPT Puskesmas Payung Sekaki Pekanbaru THN 2023 pada hari Rabu (8/11/23) pukul 09.00 WIB,di Jl. Fajar, RT02/RW06, Kel. Labuh Baru Barat, Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Camat P. Sekaki bpk Yurikha Heriandani S.STP M.Si, Kapolsek P. Sekaki Iptu Rejoice B Manalu, Kapuskes P. Sekaki dr. Uvrida MKM, Ka KUA P. Sekaki bpk Junaidi, Lurah se Kec. P. Sekaki, Babinsa se Kec. P. Sekaki, Babhinkamtib se Kec. Sekaki, Ketua LPM se Kec. P. Sekaki dan Tamu undangan serta Karyawan dan karyawati Puskesmas P. Sekaki.

Menghadiri kegiatan tersebut, Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi menyampaikan bahwa tujuan penilaian bukan sekedar mendapatkan sertifikat akreditasi saja, melainkan sebagai pedoman dalam pembinaan untuk peningkatan mutu kinerja melalui perbaikan yang berkesinambungan terhadap sistem manajemen, sistem penyelenggaraan pelayanan serta program dan penerapan.

“Harapannya dengan banyak kolaborasi program kesehatan yang dilaksanakan bekerjasama seluruh pihak lintas sektoral dan stakeholder menjadi motivasi dalam peningkatan pelayanan terbaik untuk masyarakat.”tutur Danramil.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak