Bati Tuud Koramil 03/Snpl Menghadiri Undangan Panen Karya dan Perayaan HUT SMA Negeri 7 Pekanbaru Ke-38


Pekanbaru -Ameranews com, Bati Tuud Koramil 03/Senapelan Peltu Sukirno mewakili Danramil 03/Kapten Arh Hardi menghadiri Undangan Panen Karya dan Perayaan HUT SMA Negeri 7 Pekanbaru Ke-38, pada hari Selasa, (28/11/23)  Pukul 08.00 WIB bertempat di halaman Sekolah SMAN 7 Pekanbaru Jl Kapur Gg. Kapur III No.7 Kel. Kampung Baru Kec. Senapelan Kota Pekanbaru.

Kegiatan juga dihadiri Camat Senapelan Wira Imam Setiawan, S.TTP, M.Si, Dekan FIB Unilak M. Kafrawi, S.S, M.Sn, Kapolsek Senapelan diwakli Kanit Bimas Akp Butar-Butar, Komandan Koramil 03/Senapelan diwakili Bati Tuud Peltu Sukirno, Pengawas Sekolah Emi Farida, S.Pd, Ketua Komite Sekolah Drs. Sarjoko, Kepala Sekolah SMAN 7 Pekanbaru Rita Daslina, S.Pd, Lurah Kampung Baru Asneti. Y, S.E, Ketua LPMK Se-Kecamatan Senapelan, Majelis Guru SMAN 7 Pekanbaru.,Tamu undangan, dan Seluruh Siswa/i SMAN 7 Pekanbaru.

Usai acara Danramil melalui Bati tuud Koramil  03/Senapelan Peltu Sukirno mengatakan, dirinya mengucapkan selamat atas bertambahnya usia ke-38 bagi SMA Negeri 7 Pekanbaru dan berharap SMA Negeri 7 bisa dan mampu menambah kualitas dan kuantitas dalam sistem pendidikan kepada anak didiknya serta dapat memotivasi dan memberikan pelayanan pendidikan kepada masyarakat.

Ia juga menyampaikan kepada siswa-siswi agar lebih giat dalam menuntut ilmu saat masih di bangku sekolah.

“jadilah siswa-siswi yang berprestasi yang dapat membanggakan orang tua dan guru dan menjadi siswa yang berkarakter di segi apapun,” kata Peltu Sukirno.

Selain panen karya yang telah ditorehkan oleh para guru dan siswa, dengan dikoordinasi oleh kesiswaan , perayaan  HUT SMA Negri 7 ke 38 dimeriahkan dengan sejumlah kegiatan lainya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak