Badan Legislatif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Riau Laksanakan Mubes Ke IV


Pekanbaru -Ameranews.com,Musyawarah Besar ke IV Badan Legislatif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Riau, di Auditorium lantai 3 Rektorat 28/11/2023.

Musyawarah Besar ke IV ini buka langsung oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah bapak Dr. Raja Desril, S.H., M.H Turut membersamai bapak Wakil Dekan Dr. Saut Maruli Tua Manik, SH.I, S.H., M.H serta dosen dan civitas Fakultas Hukum, turut hadir perwakilan BLM KM UMRI, BEM FH, HIMADIKUM FH, Pk Imm Ahmad Dahlan, dan perwakilan Kelas FH.

Muhammad Fitra Avicienna ketua pelaksana Musyawarah Besar Ke IV BLM FH berterima kasih banyak atas kerja sama panitia pelaksana mubes dan berharap di kegiatan Mubes ini bisa menumbuhkan jiwa tangung jawab, berintegritas, dan intelektual sesuai dengan tema "Mementuk Generasi Berjiwa pemimpin yang berintegritas, intelektual dan bertanggung jawab", tidak lupa ucapan terima kepada civitas Fakultas Hukum telah turut andil dalam kegiatan ini.

Tiyo padiansa putra ketua Badan Legislatif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Riau Berterimah kasih banyak atas kerja sama panitia, pengurus BLMFH dan civitas FH. Tiyo berharap dengan adanya kegiatan Mubes bisa melahirkan pemimpin ke generasi yang Berjiwa kepemimpinan dan bisa menjadi pemimpin bertanggung jawab. 

Alhamdulillah, kepengurusan BLMFH 2022-2023 sudah berakhir,  BLMFH merupakan salah satu BLM yang sangat aktif di selingkungan Universitas Muhammadiyah Riau. Terima wakil BLMFH Surya Mandai yang telah membersamai satu periode, dan terimakasih kawan-kawan Pengurus ( Salsa Bila, Sidratul Salsabilla Majid, Khairunnisa, Farah Erikha Putri, Dewi Ayu Sartika, Agus Salim Afrijan Efendi Harahap, Nurul Alpiansah, Laras Azarti, Muhammad Fitra Avicienna, Hilmi Kamal, Frisca Amelia Sandra, Laras Tridania, Muhammad Fahdel, Taufiqurrahman)

Tanpa kawan2 semua kegiatan BLMFH tidak akn berjalan dengan semestinya, semoga dengan kepemimpinan yang baru Ketua Hilmi Kamal dan wakil Muhammad Fitra Avicienna bisa membawa BLMFH ke lebih baik dan mempunyai kekegiatan kegiatan positif. Alhamdulillah tugas saya sebagai Ketua BLMFH sudah selesai tapi saya tetap keluarga BLMFH tutup tiyo. 

Dalam pesan pesan dan sambutan wakil Dekan Fakultas Hukum bapak Dr Saut Maruli Tua Manik, SH.I,  S.H., M.H  berharap kepada kepengurusan selanjutnya selalu memiliki jiwa kepedulian, rasa empati dan rasa kekecewaan Mahasiswa hukum, dengan tema yang di angkat mahasiswa Hukum bisa menjadi agen perubahan yang memiliki tangung jawab dan intelektual.

Dalam sambutan sekaligus pembukaan oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Riau Bapak Dr. Raja Desril, S.H., M.H Berharap agar BLM FH dan mahasiswa FH bisa menjadi mahasiswa yang memiliki jiwa kepemimpi, tangung jawab dan menjadi mahasiswa yang mempunyai intelektual yang bagus. Kedepannya BLM FH bisa membawa perubahan yang baik untuk Fakultas, tutup Dekan.(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak