Babinsa Komsos Dengan Pemuda Wilayah Binaan,Cegah Kenakalan Remaja


Pekanbaru -Ameranews.com,Babinsa Kel. Air Hitam, Koramil 03/ Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Sertu Jamil Candra melaksanakan kegiatan komsos bersama pemuda ,pada hari Rabu (15/11/23) Pukul 10.00 WIB di warung Bpk. Rendi Jl. Riau Ujung Rt 006 Rw 003 Kel. Air Hitam, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Kegiatan ini rutin dilakukan Babinsa, guna mengetahui perkembangan dan permasalahan yang terjadi di wilayah binaan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Sertu Jamil Candra, saat dirinya melaksanakan Komsos bersama pemuda di kelurahan Air Hitam.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa memberikan himbauan agar pemuda dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat.

“Saya juga menyampaikan pada pemuda di kelurahan Air Hitam agar jangan mudah terprovokasi sehingga dapat mengakibatkan perkelahian atau tawuran, karena akan dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat banyak, serta menghindari narkoba, yang dapat merusak masa depan mereka.

"Agar selalu menjaga kerukunan dan saling menghargai dan jangan sampai terjadi perpecahan antar sesama anak bangsa.Apabila ada hal-hal  yang menonjol sekitar wilayah agar tidak segan-segan untuk melaporkan kepada Babinsa.,”tutup Babinsa.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak