Babinsa Kelurahan Kampung Dalam Koramil 03/Senapelan Melaksanakan Komsos Bersama Scurity Pasar Wisata


Pekanbaru -Ameranews.com, Serda Ardiman Babinsa Kelurahan Kampung Dalam Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru, melaksanakan Komsos bersama Scurity pasar wisata, pasar bawah dijalan  M.Yatim kelurahan Kampung Dalam, Pekanbaru, Minggu (5/11/23).

Adapun yang hadir Babinsa Serda Ardiman Pak Edo Zakaria, Pak Efendi, Pak Buyung.

Dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut, Serda Ardiman  memberikan sosialisasi atau himbauan kepada Security pasar wisata pasar bawah agar tetap waspada dalam melaksanakan tugas jaga dengan selalu memeriksa setiap orang yang melewati pos penjagaan.

Pada saat kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut selain mengenai keamanan diwilayah kita juga mengharap agar Security juga dapat berkontribusi terhadap keamanan di desa yang berdekatan dengan pasar wisata tersebut 

Menurutnya pula keamanan merupakan hal yang tidak terlepas dari peran Security dan masyarakat, baik di pasar wisata dan ditempat umum lainya.

TNI-Polri adalah institusi yang berperan dalam hal keamanan, akan tetapi tidak akan maksimal tanpa keterlibatan Security dan masyarakat secara umum, tutur Serda Ardiman.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak