Babinsa Kel.Tampan Melaksanakan Komsos di Jln Riau Bersama Danru Security PT Air Minum Jeslly


Pekanbaru -Ameranews.com,Untuk meningkatkan keamanan di wilayah Binaanya, Babinsa Koramil 03/Snlp Kodim 0301/PBR Serda Joni Marlin 

Babinsa kel.Tampan Senin (6/11/23) melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Danru Security PT Air Minum Jeslly di Jalan Riau kel.Tampan RT 02 RW 02 kec.Payung Sekaki,Pekanbaru.

Pada komsosnya tersebut Serda Joni Marlin memberikan pengarahan kepada Security untuk meningkatkan kewaspadaan dan patroli secara rutin. Hal tersebut dilakukan Serda Joni Marlin sebagai bentuk partisipasi guna menciptakan kondisi aman dan kondusif di lingkungan Kel.Tampqn  Kec.Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

Menurut Serda Joni Marlin, komunikasi sosial secara rutin dan berkesinambungan dilaksanakan dengan masyarakat di wilayah binaannya untuk mengetahui kejadian-kejadian terkini yang terjadi terutama di wilayah binaan.

Serda Joni Marlin juga berpesan kepada Security, apabila melihat kejadian yang tidak wajar atau mencurigakan yang bukan kapasitas security agar segera lapor Babinsa,Babinkamtims RT  RW agar cepat di selesaikan, jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Babinsa atau Bhabinkamtibmas,” ucap Serda Joni Marlin.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak