Babinsa dan LPM Wonorejo Galang Bantuan Untuk Gaza


Pekanbaru -Ameranews.com, Bertempat di persimpangan Jalan Cempedak,Jalan Taskurun dan Jalan Belimbing Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru dan LPM Kelurahan Wonorejo menggelar acara terkait dengan program peduli terhadap saudara-saudara para warga Gaza di wilayah Palestina, yang menderita karena agresi Israel saat ini.

Dalam acara tersebut turut juga menggalang dana untuk tambahan bantuan bagi Palestina. Selanjutnya, dia menyebutkan kalau saat ini kondisi di jalur Gaza semakin rumit.

"Kita betul-betul melihat suasana di Gaza jadi makin rumit makin membahayakan makin banyak korban," ujar Sertu Karnedi

"Indonesia sebagai negara yang besar harus  berada di samping di Gaza untuk membawa kebaikan yang mana kegiatan ini murni untuk kemanusiaan dan bersih dari unsur politik dan tujuan apapun dan penyalurannya nanti diawasi agar tepat sasaran" kata Babinsa

Ditambahkan salah satu Tokoh Masyarakat Ustad Al Buchari yang ikut mendukung kegiatan tersebut Saat ini Gaza masih dalam kondisi tidak aman dan kita merasa prihatin terhadap anak-anak di Gaza.

"Masyarakat Gaza daerah yang terjajah daerah yang diisolir oleh Israel tidak punya kekayaan alam yang besar tapi semangatnya harus dijaga karena itu buntu dapat sumbangan dari luar," ucap Ustadz Al Buchari.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak