Rangkul Milenial, DPC Partai Hanura Beri Pelatihan Saksi TPS


Bagansiapiapi-Ameranews.com, DPC Partai Hanura Rokan Hilir terus memberikan materi terkait tugas dan fungsi saksi TPS pada pemilu mendatang. Berbagai materi disampaikan oleh oleh orang kompeten dari partai tersebut. Seperti kali ini, pendidikan dan Pelatihan Saksi TPS kembali dilakukan Partai Hanura Rohil untuk Pemilu Legislatif Tahun 2024 se-Kecamatan Batu Hampar di Kepenghuluan Bantaian Baru, Sabtu (14/10).

Acara dibuka oleh Ketua DPC Hanura Rohil Cutra Andika Siregar SH MH. 

"Adapun yang menjadi narasumber pada hari ini yaitu Anggota Fraksi Partai Hanura DPRD Rohil Hj  Sunirah SPd, Ketua Badan Saksi Cabang Mayor Latif, dan Ketua Bina Wilayah Dapil 1 Hendri," ujar Ketua DPC Partai Hanura Rokan Hilir Cutra Andika Siregar SH MH.

Kegiatan yang sudah dilaksankan dibeberapa kecamatan ini telah diikuti oleh ratusan  calon saksi dengan beberapa kriteria diantaranya warga Rohil yang memiliki KTP Rohil dan berdomisili sesuai dengan lokasi TPS. 

"Tak hanya itu mereka juga bersedia menjadi anggota partai Hanura dan diprioritaskan dari unsur milenial," tuturnya. 

Ia menyebutkan, peserta terdiri dari 32 calon saksi TPS dari 6 kepenghuluan dan kelurahan, dengan kepanitiaan dibawah kepemimpinan Ketua PAC Partai Hanura Kecamatan Batu Hampar Lamani. 

"Acara ditutup dengan simulasi pencoblosan surat suara," sebutnya. 

Cutra menyebutkan, kegiatan ini turut dihadiri oleh calon sementara DPRD Kabupaten Rohil dapil 1 dari Partai Hanura Hj Sunirah SPd dan Mawardi SPd, juga calon sementara DPRD Provinsi Riau dapil Rohil Cutra Andika Siregar, SH, MH dan Hendri. (ian/M.ritonga)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak