Pembinaan Teritorial, Babinsa Kelurahan Air Hitam Komsos Dengan Mitra Karib


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Kel. Air Hitam, Koramil 03/ Snpl, Kodim 0301/Pbr Sertu Jamil Candra melaksanakan kegiatan komsos bersama Mitra Karib ,pada hari Senin (31/10/23) pukul 11.45 Wib di kedai kopi pak Bambang Jl. Siak 2 Rt 006 Rw 003 Kel. Air Hitam, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Snlp Kodim 0301/PBR turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)

bersama dengan Mitra karib dan Masyarakat guna untuk mempererat Hubungan antara Babinsa dan mitra karib agar lebih mudah mendapatkan informasi dan perkembangan situasi di wilayah Binaan.

Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi mengatakan, dalam pelaksanaan Komsos Babinsa membahas tentang kesehatan dan kebersihan di lingkungan warga di wilayah teretorial.

“Babinsa menghimbau agar warga selalu menjaga kebersihan di lingkungan sekitar agar terhindar dari berbagai penyakit. Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Mitra Karib dan Babinsa.katanya.

"Komsos juga kata Danramil dalam rangka agar terjalinnya hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan Mitra Karib diwilayah binaan.pungkasnya.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak