Pelda Sarnata Goro Bersama Warga Kelurahan Perhentian Marpoyan


Pekanbaru -Ameranews.com,Babinsa Kel Perhentian Marpoyan Pelda  Sarnata melaksanakan Giat Gotong Royong bersama warga masyarakat Rt 02 Rw 04 bertempat  di jalan Sukarno Hatta ujung Rt 02 Rw 04 Kel.Perhentian Marpoyan Kec.Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.Minggu (22/10/23).

Adapun Sasaran Goro Pembersihan parit pinggir jalan semenisasi yang tersumbat. Pembersihan parit di seputaran Masjid. Pemotongan rumput liar yang tidak pantas di pandang.

Hadir dalam kegiatan Goro tersebut Ketua Rw 04 Bapak Syawal,Ketua Rt 02 Rw 04 Bapak Zulkipli, Tokoh Masyarakat Bapak Ulirmanto, Ketua Masjid Bapak H. Sutaji, Imam Masjid Assajada Bapak Sopian,M.Ag,Tokoh Pemuda dan Warga masyarakat Rt 02 Rw 04.

"Bintara Pembina Desa (Babinsa) tidak lepas dari kegiatan teritorial yang menjadi tugas dan tanggung jawab seorang aparat di Desa Binaannya. Babinsa dituntut untuk selalu bersinergi dengan pemerintahan desa maupun warga masyarakat,” tutur Pelda Sarnata.

Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan perangkat Desa atau Kelurahan, menurutnya gotong royong ini juga menunjukkan wujud kepedulian Babinsa. Juga salah satu cara berkomunikasi dengan warga di tempat binaan.ujarnya.

Dikatakan lebih lanjut, kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi jalan yang rusak ,paret yang tersumbat 

“Babinsa mengharapkan agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya”, pungkasnya.(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak