Kopda Edo Bayu S Menghadiri Musyawarah PBPU Migrasi DTKS di Kelurahan LBT


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Kel. Labuh Baru Timur, Koramil 03/Senapelan,Kodim 0301/Pekanbaru, Kopda Edo Bayu S Menghadiri undangan musyawarah kelurahan PBPU migrasi DTKS (data terpadu kesejahteraan sosial)  kelurahan LBT pada hari Sabtu (21/10/23) pukul 09.00 WIB, di Jl. Serayu, RT003/RW001, Kel. Labuh Baru Timur, Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru. 

Hadir dalam kegiatan Lurah LBT bpk Wahyu Noviyandri M.Pd, Babinsa LBT, Bhabinkamtinmas LBT Aiptu Alip, Seklur LBT bpk Fahlevi dan RT/RW se Kel. LBT 

Lurah  Labuh Baru Timur bpk. Wahyu Noviyandri M.Pd membuka lansung  forum musyawarah data terpadu kesejahteraan sosial di kelurahan Labuh Baru Timur. yang turut dihadiri oleh ketua RW dan ketua RT se kelurahan. 

Dalam kesempatan ini Babinsa menyampaikan dengan adanya Forum ini diharapkan kepada para ketua RT dan RW dapat mengenali dan mendata warganya yang tidak mampu guna mendapatkan bantuan dari dinas sosial, 

Dan diharapkan data yang di rekap oleh ketua RT dan RW adalah data yang benar-benar warganya kurang mampu dan bukan karna ada unsur kepentingan.agar bantuan tepat sasaran ujar Babinsa disela-sela kegiatan ini.(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak